ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Menikah atau Kuliah?

May 11, 2009 by  
Filed under Konsultasi Remaja

Share this news

Saya perempuan berusia 17 tahun. Pacar saya berusia 24 tahun, sudah bekerja. Hubungan saya sudah 3 tahun dan sangat dekat dengan keluarga doi. Orang tuanya ingin kami segera menikah setelah saya lulus SMA. Saya bingung, orang tua saya kurang setuju kalau saya menikah setelah lulus SMA dan mereka mau saya kuliah dulu. Saya bingung, saya sih mw aja menikah tapi gmana, tolong ya ????

Jawaban :

Hai…..namanya siapa dong……jangan disimpan..

Buat kamu yang lagi bingung nih…

Gini …. sebaiknya untuk saat ini coba kasih pengertian ke ortu, kalo kamu emang sudah siap untuk maried dengan doi. Agar tidak mengecewakan ortumu, kamu harus buktikan kalo kamu bisa sukses dalam dua hal :

sukses pendidikan dan juga sukses dalam rumah tangga. lagian kelamaan pacaran juga beresiko bagi kesehatan ‘ntar tewrjadi hal-hal yang tak diinginkan.

¬†Kalo emang dia jodohmu juga ‘ga bakal lari kemana-mana….jalani aja hidupmu santai kayak di pantai, asyik kayak di Tasik…Peace….ha….ha…..


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.