ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Anggota Polres Batu Berprestasi Dapat Reward 

June 21, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memberikan penghargaan kepada 12 anggota Polres Batu berprestasi dari Polri maupun ASN di Lapangan Apel Mako Polres Batu. Rabu (21/6/2023).

Oskar menjelaskan,  pada periode Semester 2 tahun 2023 ini ada dua belas personel yang berprestasi layak mendapatkan penghargaan.

“Pada periode Semester 2 tahun 2023 ini ada dua belas personel yang mendapatkan penghargaan yaitu 11 dari anggota Polri dan 1 dari ASN Polres Batu,” jelas Oskar.

Pemberian penghargaan diberikan atas prestasi anggota Polres Batu dalam berbagai hal meliputi partisipasi sebagai panitia pendukung peringatan 1 abad NU, keberhasilan Polres Batu meraih peringkat 2 penilaian IKPA Polres Batu Triwulan I tahun 2023, keberhasilan meraih juara I Kampung Tangguh Semeru, pelayanan Satpas yang sangat baik, cepat tanggap mengatasi balap liar, penyelesaian perkara terbanyak Satreskrim, keberhasilan predikat quick respon penanganan Dumas Presisi, pelaporan terbanyak pada aplikasi Bos V2 periode bulan Mei, keberhasilan perolehan peringkat 2 aplikasi Siap Semeru Sat Tahti, tanggap dan trengginas dalam berkoordinasi dengan instansi lain, figur Polisi Santri dan loyalitas tinggi sebagai Takmir Masjid.

“Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan,” tegas Kapolres.

Disebutkan tujuan pemberian  penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif.

Oskar mengucapkan selamat kepada anggota Polres Batu yang telah mendapatkan reward karena prestasinya dan berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik.(buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.