ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bolos saat Sidak Pasca Lebaran, SK TK2D Tidak Diperpanjang

June 19, 2019 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA-Seskab Kutim Irawansyah mengintruksikan kepada seluruh OPD dilingkup Pemkab Kutim dapat segera melaporkan hasil evaluasi absen pasca hasil inspeksi mendadak (sidak), Senin (10/6/2019) lalu.

Dalam agenda Coffee Morning di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Senin (17/6/2019) disampaikan Irawansyah bahwa OPD terkait segera menindaklanjuti hasil absen dan melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutim.

“Hasil evaluasi segera dirapatkan untuk menentukan sanksi apa yang akan diberikan. Apakah tidak diperpanjang SK-nya bagi yang honorer (TK2D), dan untuk PNS pemotongan insentif selama satu bulan,” ungkapnya.

Irawansyah menambahkan hal ini dilakukan, karena dalam sidak terdapat aturan untuk pemberian sanksi bagi yang melanggar dan jika tidak diterapkan sanksi maka kegiatan ini hanya sebagai kegiatan seremonial belaka.

“Kami akan segera buat SK-nya. Ini sudah jelas sebelumnya sudah diperingatkan dan wajib hadir. Jangan memperpanjang cutinya. Untuk itu ke depannya ada perbaikan terkait absensi dan kedisiplinan pegawai sebagai efek jera,” tutupnya. (*/hm13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.