ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

IPA Selili Jadwalkan Pengurasan

June 12, 2023 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Kota Samarinda menjadwalkan pengurasan bak clarifier 1,2, dan 3 serta bak pengendap WTP serta kanal intake pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) Selili, Selasa (13/6/2023).

Manajer Produksi Kaharuddin melalui Asisten Manajer IPA Selili Muhammad Tadjri didampingi Asisten Manajer Kesekretariatan dan Humas Sendya Ibanez  menyampaikan pengurasan ini merupakan agenda rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan IPA.

Selama pengurasan tersebut tidak berdampak pada proses produksi namun layanan aliran distribusi dari Jalur IPA Selili berkurang tekanannya karena produksi tidak maksimal.

Wilayah terdampak jalur IPA Selili yakni Jalan Lumba Lumba, Jalan S Alimudin, Jalan Pelita 1,2 dan 3, Jalan Sejati, Jalan Damai, Jalan Rumbia, Perum Unmul dan sekitarmya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan pelanggan di jalur IPA tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi terganggu,” terang Sendya Ibanez .

Perumdam Tirta Kencana menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan. Kegiatan pengurasan ini bertujuan untuk menjaga kualitas agar kejernihan produksi air bersih selalu tetap terjaga. Untuk info dan pelaporan bisa hubungi contact center hotline 0541-2088100 atau Chat WA 0811553536. (*/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.