ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Yan : Setelah Kunker Tana Tidung, Pemkab Kutim Tak Boleh Berpuas Diri

June 5, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA – Anggota DPRD Kutim Yan berharap Pemkab Kutim tak boleh berpuas diri dengan adanya kunjungan dari Pemkab Tana Tidung, Senin (5/6/2023), namun harus bisa menciptakan hal baru lagi. Ataupun program-program yang lebih  mensejahterakan rakyat.

“Kita wajib bersyukur karena ada daerah lain menganggap daerah kita baik. Tentu patut didukung. Sementara yang kurang-kurangnya harus dievaluasi,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kutim ini, usai menghadiri acara Kunker Pemkab Tana Tidung di ruang Meranti, kantr Bupati Kutim, Senin (5/6/2023).

Namun nasih ada dipersoalan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Di antaranya soal sengketa lahan Pemkab Kutim yang masih sering terjadi sampai konflik dengan masyarakat.

“Kita sampaikan yang baik dan juga yang tak baik. Terkait persoalan-persoalan yang muncul dipermukaan untuk Pemkab Tana Tidung,” ujar Yan.

Setelah Pemkab Tana Tidung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Pemkab Kutim harus lebih termotivasi agar mampu meningkatkan kualitas lebih baik lagi. Momentum ini menjadi pemicu untuk membangun kinerja terbaik dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Seperti diketahui, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali, Ketua DPRD Jamhari, Seskab Said Aqil dan sejumlah staf, melakukan kunker ke Pemkab Kutim. Rombongan diterima Bupati Kutim Ardiansyah didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Ada juga Wakil Ketua DPRD Kutim H Arfan dan anggota dewan lainnya Yan.

“Kunker ini diharapkan memberikan motivasi bagi Pemkab Kutim untuk terus berbenah dan menjadi dorongan bisa berbuat yang lebih baik lagi,” kata Yan.

Menurut Yan, Kunker ini sangat bagus. Sebab selain mempererat tali silaturahim antar Pemkab juga menjalin kerjasama yang positif di bidang pembangunan.

“Kita saling bersilaturahmi. Kita juga harus bangga mereka mau berguru untuk mengadopsi perkembangan-perkembangan yang ada di Kutai Timur,” ujar Ketua Komisi D DPRD Kutim ini. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.