ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Agus dan Jimmi Hadiri Jalan Sehat PKS

July 3, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA– Jalan sehat sekaligus launching kegiatan Partai Keadilan Sejahteran (PKS) menyapa yang digelar Minggu (2/7/2023) berlangsung lancar dan sukses. Kegiatan tersebut juga dihadiri dua orang anggota DPRD Kutim asal partai tersebut, yakni Agusriansyah Ridwan dan Jimmi.

Keduanya berbaur bersama ribuan masyarakat yang turut hadir dan mensukseskan acara yang dipusatkan di Folder Ilham Maulana, Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim).

Agusriansyah Ridwan

“Alhamdullilah kegiatan PKS Menyapa belangsung sukses dan lancar, semoga masyarakat Kutai Timur semakin mengenal Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kita harapkan masyarakat juga semakin terbuka dalam menyampaikan pendapatnya,” ujar Agus, panggilan akrab pria asal Sangkulirang ini, Senin (3/7/2023).

Melalui kegiatan jalan sehat tersebut, Agus berharap PKS Kutim dapat mencapai target-target yang diharapkan di masa mendatang. Menurutnya PKS akan terus berkontribusi untuk masyarakat Kutai Timur.

Sedangkan anggota DPRD Kutim Jimmi, mengucap syukur atas kegiatan tersebut. Dia berharap, kegiatan ini lebih sering diadakan. Semoga bisa menjadi perhatian masyarakat bahwa PKS  selalu dekat dengan masyarakat melalu kegiatan senam pagi dan jalan sehat.

Jimmi

“PKS Menyapa merupakan program DPP PKS yang kemudian diduplikasi jaran pengurus Partai di bawanya, seperti yang dilakukan pada Minggu tadi. Ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Jimmi.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kutim selaku kader PKS dan istri Hj Siti Robiah serta Ketua PKS Kutim Suwarno dan jajaran pengurus lainya. Ribuan warga dan simpatisan ikut hadir meramaikan kegiatan tersebut. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.