ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Anjas Sebut Warga Jalan Pinang Dalam Minta Semenisasi dan Motor Sampah

July 11, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA – Belum lama ini, Anggota DPRD Kutim Said Anjas kembali melakukan reses atau serap aspirasi masyarakat. Ia melakukan reses di daerah pilihan (Dapil) satu atau dapil Kota Sangatta tepatnya di Jalan Pinang Dalam kecamatan Sangatta Utara.

“Karena saya memiliki daerah pilihan kota, masyarakat cenderung meminta semenisasi infrastruktur dan motor sampah,” kata politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Menurut Anjas,  aspirasi atau permintaan warga yang bermukim di jalan Pinang Dalam itu akan diperjuangkan untuk direalisasikan nantinya. Sebab di gang-gang jalan itu belum semua  disemenisasi. Melalui perbaikan infrastruktur itu,  diharapkan, kawasan pemukiman mereka bisa tertata rapi.

Anjas

“Jadi, itulah permintaan warga Pinang Dalam. Saya akan usahakan untuk berjuangan,  agar aspirasi masyarakat bisa terwujud, ” kata Anjas.

Menurut Anjas,  ermintaan warga tersebut, sebagian telah di angggaran tahun 2023 ini. Tinggal menunggu realisasi untuk dikerjakan.  Saat ia reses di wilayah Pinang Dalam untuk melakukan penajaman kembali. Apakah memang dibutuhkan dan tak tumpangan tindih programnya.

“Saya berpesan kepada warga agar lebih kooperatif dalam pembangunan. Karena ada di beberapa tempat itu, lahannya harus direlakan satu meter atau dua meter, namun warga ada yang tak mau. Jadi warga Pinang Dalam harus bisa membantu pembangunan semenisasi nanti,” urainya.

Jadi, sambung Anjas, hasil reses di dapil satu saat ini cenderung didominasi semenisasi dan kendaraan persampahan. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.