ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Arfan : Jabatan Camat Sangat Strategis

July 19, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

TELUK PANDAN – Wakil Ketua 2 DPRD Kutim Arfan berkesempatan menghadiri pengukuhan Camat Teluk Pandan Anwar oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman di halaman kantor camat setempat, Selasa (18/7/2023),

Dikatakan Arfan, jabatan menjadi camat sangat strategis. Tentunya jabatan yang diemban itu harus dipertanggung jawabkan dengan kinerja.

“Saya mengucapkan selamat kepada Camat Teluk Pandan yang baru saja dikukuhkan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas,” kata Arfan saat dikonfirmasi media ini usai mengikuti kegiatan pengukuhan.

Arfan berharap setelah secara sah menggunakan atribut camat bisa langsung bekerja dan mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat

“Ambil peran, jaga amanah dan tingkatkan loyalitas yang tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pesan Arfan.

Sekedar diketahui acara pengukuhan Camat Teluk Pandan berjalan hikmat. Tampak hadir dalam pengukuhan Kepala DPMDES Kutim Yuriansyah, Plt Kepala Disperindag Kutim Nurhadi Putra, unsur muspika, tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta kepada Camat Teluk Pandan yang baru dikukuhkan tersebut untuk segera bekerja dengan baik. Jalin komunikasi dengan berbagai pihak, guna mewujudkan Teluk Pandan yang lebih baik.

Terlebih tambahnya, Teluk Pandan menjadi salah satu pintu gerbang Kutai Timur. “Sudah selayaknya kecamatan ini tampil lebih baik dan menjadi contoh yang bagi, karena berada di pintu gerbang masuk ke Kutim,” ujar Ardiansyah.(adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.