ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bimtek Perlu,  Tapi Harus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

July 6, 2023 by  
Filed under Artikel

Share this news

SANGATTA – Ketua Komisi D DPRD Kutim Yan, berharap Bimbingan Teknis (Bimtek)  yang saat ini banyak dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) memberikan dampak terhadap kinerja para aparatur sipil negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini saya lihat banyak kantor yang kosong, katanya Bimtek. Mudahan bisa berdampak lah yang lebih baik lagi ke depannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakar, ” ujarnya, Kamis 6/7/2023.

Yan

Politisi dari partai Gerindra ini tidak mempermasalahkan apabila ada  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melaksanakan Bimtek yang bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan harapan mampu bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal.

“Jangan sampai Bimtek berulang  tapi tidak ada hasil, ini yang kita sayangkan. Sehingga anggaran yang telah dialokasikan untuk biaya Bintek bisa sia-sia,  lantaran tak ada hasil yang diperoleh, ” ucap Yan.

e depan dirinya meminta agar pemerintah  lebih bijak dalam melaksanakan program kerja yang berkaitan dengan peningkatan kinerja aparaturnya. Sehingga bisa memberikan dampak yang signifikan terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita bekerja secara profesional, sesuai porsinya masing-masing, agar masyarakat mampu merasakan layanan dengan baik,” pungkasnya. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.