ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bupati Resmikan Kolam Renang dan Warung Desa di Kaubun

July 1, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

KAUBUN – Meski hari libur, namun Bupati Kutim H Ismunandar tetap melakukan aktivitas dan berbaut dengan masyarakat. Salah satunya adalah meresmikan kolam renang di desa Bakti Jaya, kecamatan Kaubun, Minggu (30/6/2019) pagi.


Bupati Ismunandar ketika meresmikan kolam renang di desa Bumi Jaya, kecamatan Kaubun. (Foto: Wardi Humas)

Bukan itu saja. Mantan Sekkab Kutim ini juga meresmikan pembangunan atau lokasi kuliner di desa Bumi Etam, kecamatan Kaubun, yang lokasinya tidak jauh dari kantor camat Kaubun.

Orang nomor satu di Kutim ini didampingi Kadis PMD Suwandi dan Camat Kaubun M Amin serta sejumlah perwakilan OPD ikut hadir. Selain itu ada juga Ketua Stiper Prof Juraemi. Kolam renang yang dibangun memggunakan dana desa itu diperuntukkan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu, bupati mengaku senang karena di kecamatan Kaubun memiliki desa yang berlomba-lomba melakukan inovasi. Antara lain membangun kolam renang dan warung desa atau kuliner.

“Kita harapkan Kaubun akan makin maju ke depan. Sekarang sudah ada kolam renang dan lokasi kuliner ntuk pengembangan wisata di kecamatan Kaubun,” kata Ismunandar.

Camat Kaubun M Amin mengatakan, pembangunan kolam renang dan warung desa itu menggunakan dana desa. Diharapkan nantinya hasilnya akan kembali ke desa.

” Ini sebagai upaya masing-masing desa untuk mengembangkan PADes. Dengan harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa setempat,” kata M Amin. (*/hm2)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.