ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

IPA Lipan Jadwalkan Pengurasan

July 11, 2023 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Lipan dijadwalkan akan dilakukan pengurasan bak sedimentasi, Kamis (13/07/2023). Pengurasan ini merupakan jadwal rutin untuk menjaga kualitas air yang didistrusikan ke pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda.

Direktur Teknik, Ali Rachman melalui Asisten Manejer Kesekretariatan dan Humas Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Sendya Ibanez menyampaikan selama pekerjaan berlangsung berimbas pada gangguan produksi dan layanan aliran distribusi.

“Selama perbaikan berlangsung aliran distribusi terganggu terutama pada wilayah tinggi dan perbukitan karena menggunakan tenaga genset,” kata Sendya Ibanez.

Wilayah terdampak dari jalur IPA Gunung Lipan aliran terganggu wilayah Jalan Cipto Mangunkusumo, Jalan Bung Tomo, Jalan HM Rifadin, Jalan Tani Aman, Jalan Slamet Riyadi, sebagian wilayah Palaran, Jalan Harun Nafsi, Stadion Palaran sekitarnya dan Barito kilometer 2.

“Diimbau pelanggan bisa menampung air selagi masih ada aliran untuk persediaan, karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi terganggu,” jelasnya.

Untuk info dan pelaporan bisa hubungi contact center kami hotline 0541-2088100 atau Chat WA 0811553536.

“Atas nama manajemen kami memohon maaf atas terganggunya aliran distribusi di beberapa wilayah yang di jalur tersebut. Semoga pengurasan berjalan lancar sehingga produksi dan aliran distribusi ldari IPA Lipan bisa lancar kembali,” tutur Sendya Ibanez (*/lk)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.