ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Jadwalkan Pekerjaan Pipa, Distribusi Pelanggan Perumdam Terganggu

July 9, 2021 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM ) Tirta Kencana Kota Samarinda menjadwalkan pekerjaan crossing pipa distribusi dn 500 mm di ujung Sungai Manggis Jalan Slamet Riady jalur reservoir Segiri, Senin (12/7/2021).

“Pekerjaan crosing pipa ini akan dimulai pukul 08.00 Wita hingga selesai dan berdampak pada gangguan distribusi dari IPA Cendana jalur reservoir segiri,” kata Direktur Teknik Ali Rachman AS, didampingi Manager Distribusi Risdianto melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman.

Dampak pekerjaan tersebut aliran distribusi akan terganggu jalur dari di IPA Cendana ke reservoir Segiri diantaranya   wilayah Jalan Cendana, Jalan Selamat Riady, Jalan RE Martadinata, Jalan Cermai, Jalan Pasundan, Jalan KS Tubun, Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Pahlawan, Jalan Dr Sutomo, Jalan Perniagaan, Perum Privab, Jalan AM Sangaji, Jalan Hasan Basri, Jalan Gatot Subroto, Jalan Elang, Jalan Achmad Yani, Jalan Pemuda, Jalan Nusantara, Jalan Remaja, Jalan Kemakmuran, Jalan Sentosa   dan sekitarnya.

“Diimbau kepada pelanggan yang berada di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi alami gangguan ” harapnya.

Pekerjaan crossing atau peninggian pipa ini di maksudkan agar aliran di Sungai Manggis bisa lancar yang selama ini dikeluhkan oleh warga setempat sebagai penghambat aliran air di Sungai Manggis.

Atas nama Manajemen dirinya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini. Petugas tengah lakukan pekerjaan tersebut diupayakan bisa secepatnya selesai agar aliran distribusi bisa kembali normal dan lancar kembali.

Untuk informasi dan pelaporan bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau Chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. Atau indormasi juga bisa dilihat melalui media sosial FB dan IG. Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. (*/lk).


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.