ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kejaksaan Negeri Batu Gelar Bakti Sosial

July 13, 2023 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

BATU– Kantor Kejaksaan Negeri Batu melaksanakan bakti sosial memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIII bertempat di Puskesmas Sisir, Panti Asuhan Aisyah Bumiaji Kota Batu dan Rumah Bpk. Suyono selaku Pensiunan / Purna Jabatan Kejaksaan Negeri Batu, Rabu (12/7/2023)

Kepala Seksi Intelijen Kejari Batu M. Januar Ferdian, SH.MH dalam keterangan tertulisnya menyebutkan tema peringatan “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional “.

“ Melalui kegiatan ini kami ingin berbakti dengan memberikan bantuan sosial ke beberapa tempat juga para pensiunan kejaksaan negeri Batu,“ kata M. Januar yang juga humas Kejari Batu ini.

Kegiatan diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH, MH berserta jajaran Para Kasi dan Kasubbag serta Ketua Ikatan adhyaksa Dharmakarini Wilayah Batu Indah Rujito beserta para Anggota IAD Kota Batu.

“Kegiatan diawali dengan mengunjungi Posyandu Puskesmas Sisir Kecamatan Batu Kota Batu dengan memberikan Cindera Mata kepada 6 Kader Posyandu dan juga kepada 5  Balita di Puskesmas Sisir Kecamatan Batu Kota Batu, “ lanjutnya.

Selanjutnya, rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Aisyah yang berlokasi di jalan Kastubi No.11 A, RT.001/RW.008, Dusun Binangun, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji, Kota Batu dimana Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito, SH. MH beserta jajaran menyerahkan santunan uang tunai  dan juga sembako berupa beras, minyak, gula, telur, mie dan perlengkapan mandi yang diterima Ketua Yayasan Panti Asuhan Aisyah Kota Batu.

Kunjungan diakhiri ke rumah Pensiunan Kejari Batu menemuhi  Suyono.SH di Perumahan Mergan Indah Kelurahan Mergan Kecamatan Klojen Kota Malang dengan memberikan santunan serta cindera mata sebagai ucapan terima kasih atas dediksasinya selama berdinas di institusi Kejaksaan RI. Suyono merupakan Staf Tata Usaha pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batu .(buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.