ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Mulyana Siap Bekerja,  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

July 11, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA – Anggota DPRD yang baru dilantik, Hj Mulyana mengatakan, dirinya siap bekerja menggantikan almarhum Asmawardi sebagai anggota legislatif dan menyerap aspirasi masyarakat daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Sangatta Selatan, Teluk Pandan, Bengalon dan Rantau Pulung.

“Saya siap perjuangkan kepentingan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta tidak bertentangan dengan regulasi pemerintah,” tegasnya.

Mulyana akan bekerja sesuai aturan dan tupoksi serta tugas yang diamanahkan untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah harus saling seiring dan sejalan.

“Siap bekerja sesuai tupoksi saya seusai arahan Ketua DPRD Kutim dalam rapat paripurna,” tegas Mulyana.

Seperti diberitakam sebelnya,  Mulyana resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kutim masa jabatan 2019 – 2024, menggantikan almarhum Asmawardi.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Mulyana dilakukan oleh Ketua DPRD Kutim Joni dan disaksikan oleh 23 anggota dewan dilakukan dalam Rapat Paripurna XIV masa persidangan III tahun 2022/2023, tentang Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kutim sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna DPRD Kutim, Senin (10/7/2023).

Mulyana dilantik sebagai anggota DPRD Kutim berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kaltim Isran Noor nomor 100.1.4.2/29/bpo/nomor 2/2023 tentang peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Kutim Mulyana. Serta berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Nomor 1000.1.4.2/28/bpo/nomor 2/2023 tentang Pemberhentian Anggota DPRD Kutim H Asmawardi dari kedudukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kutim masa jabatan 2019/2024. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.