ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pesantren Bisnis Indonesia Gelar Bussiness Basic Training

July 1, 2022 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU – Pesantren Bisnis Indonesia (PBI) menggelar Business Basic Training (BBT) ke 44 di Kota Batu. Acara berlangsung selama 3 hari, yakni pada 1-3 Juli 2022 di Pantai Sosi Petirahan Anak Bhima Sakti, Kota Batu.

Ketua Panitia BBT 45 Kota Batu, Ahmad Baits Diponegoro, mengatakan, acara ini bertujuan untuk membentuk karakter pengusahan muslim dalam menghadapi perubahan dan menyalurkan energi positif dari semua ajaran islam.

“BBT ini adalah proses pembentukan karakter pengusahan muslim agar kuat dalam menghadapi perubahan,” katanya.

Bussiness Basic Training ini diberikan secara gratis kepada 250 peserta yang dinominasi pengusaha dan masyarakat Malang Raya.

Sementara Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, memberikan apresiasi atas digelarnya pelatihan ini. Harapannya, banyak ilmu yang bisa diperoleh dan dipraktikkan oleh peserta.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kegiatan ini tidak hanya memberikan ilmu, tetapi juga memberikan doa untuk sesama muslim. Saya sangat bisa merasakan bahwa jika kita melakukan tujuan baik, hasilnya tidak bisa dipungkiri (baik),” kata Wali Kota. (buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.