ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Batu Peringati 1 Muharram 1445 H

July 19, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU –Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dan Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H  dengan menggelar acara doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Raudlatul Amni Polres Batu, Selasa (18/7/2023).

Oskar berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak-anak yatim tersebut dan menjadi contoh bagi anggota dalam berbuat kebaikan dan berbagi kasih sayang kepada sesama.

“Melalui kegiatan kali ini, semua anggota Polres Batu senantiasa diberikan perlindungan dan kesuksesan kedepannya. Dan pada momen ini mari kita bersungguh-sungguh untuk memohon ampun atas segala kesalahan dan berdoa untuk kebaikan”, ujar Kapolres Batu

Selain melaksanakan doa bersama, pada kesempatan kali ini juga diisi dengan pembacaan yasin dah tahlil yang ditujukan kepada almarhum Kabag Ops Polres Batu AKP Novianto, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kapolres Batu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batu memberikan santunan kepada 15 anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Hidayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Batu akapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., Kapolsek Jajaran, Pejabat Utama ( PJU ), Anggota, Bhayangkari Polwan dan ASN  Polres Batu. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.