ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Kutai Barat Resmikan Sumur Bor di Kampung Saping

July 21, 2023 by  
Filed under Kutai Barat

Share this news

KUTAI BARAT – Masih dalam perayaan Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)ke 77  Bhayangkara, Polres Kutai Barat meresmikan sumur bor kepada masyarakat Kampung Saping, Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Jumat (21/7/2023)

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman  menyampaikan, tujuan bantuan air bersih di Kampung Saping adalah salah satu program dari kepolisian untuk mengimplementasi tugas pokok kepolisian yaitu menjaga kamtibmas. Kapolres berharap adanya air bersih ini, masyarakat dapat memanfaatkan untuk aktifitas sehari-hari dan terkhusus untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sebagai Polisi tugas pokoknya adalah melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Implementasi Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke- 77,” ujar Hery Rusyaman.

Adanya pembangunan sumur bor ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Dusun Sapping yang sampai saat ini belum masuk saluran air PDAM. Ia juga meminta warga merawat dan dijaga dengan baik. Program pembangunan sumur bor merupakan salah cara untuk menekan angka stunting di Wilayah Kabupaten Kutai Barat. Apalagi sumber air bersih adalah salah satu faktor penting untuk penanganan masalah Stunting.

Sementara Lurah Barong Tongkok mengucapkan terima kasih kepada Polres Kutai Barat. Bantuan ini sangat bermanffat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan air. (arf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.