ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Peduli Lingkungan, PT STN Berikan Bantuan Tempat Sampah

August 6, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BABULU – PT Sukses Tani Nusasubur (STN) sebagai perusahaan yang peduli dengan lingkungan, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 023 Babulu. Bantuan yang diberikan berupa pengadaan bak sampah dengan tujuan meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah serta masyarakat di sekitarnya.

Sebelumnya, PT STN telah berkomunikasi dengan pihak SDN 023 Babulu. Hal ini dilakukan agar  penyediaan kebutuhan pengadaan bak sampah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi sekolah. Diharapkan, bantuan yang diberikan lebih efektif dan berdampak positif dalam pengelolaan sampah di sekolah.

Proses pengadaan bak sampah ini juga menunjukkan komitmen PT STN dalam memberikan bantuan berkualitas dan bermanfaat. Bak sampah yang memadai akan membantu sekolah dalam mengelola sampah dengan lebih bai dan, mencegah pembuangan sampah sembarangan, dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi para siswa.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Zakaria, Asisten CSR PT STN. Zakaria. Ia mengatakan sudah menjadi tanggung jawab perusahaan dalam mendukung kegiatan sosial di wilayah sekitar.

“Ini sudah menjadi tugas kami dan Ini juga menjadi inspirasi bagi SDN 023 Babulu untuk lebih peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah mereka,” ucap Zakaria.

Adanya bantuan pengadaan bak sampah ini memiliki dampak positif yang signifikan. Selain membantu mengurangi masalah sampah di sekolah, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa, guru, dan masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Lingkungan yang bersih dan terjaga akan menciptakan atmosfer belajar yang lebih baik, dan memberikan contoh yang baik bagi sekolah lain di wilayah tersebut.

PT STN berharap inisiatif ini akan menginspirasi perusahaan lain dan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Semangat peduli lingkungan yang ditunjukkan PT STN Labangka menjadi teladan bagi usaha bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan yang lebih baik pula. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.