ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sebanyak 32 Pasang Lingkup Setwan Kutim, Ramaikan Pertandingan Bulutangkis HUT RI

August 16, 2022 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

Pemain bulutangkis lingkup Sekretarat DPRD Kutim memperingati HUT ke-77 RI

SANGATTA– Momentum peringatan HUT ke-77 RI tahun ini dimanfaatkan para pegawai Sekretariat Dewan dan anggota legislatif untuk berbaur menjadi satu, dalam lomba bulutangkis. Kegiatan yang digelar di GOR Bulutangkis Surya Damai, jalan Hidayatullah itu, berlangsung pada 15 dan 17 Agustus.

“Dalam even itu, etidaknya ada 32 pasangan pebulutangkis yang ikut serta. Yang ramai, setiap orang tidak bisa menentukan pasangannya, karena semuanya diundi,” kata Ketua Panitia Pelaksanan Ricky Andara Rahman.

Menurut Ricky, Peserta mulai dari PNS, tekena honor hingga anggota dewan. Event itu juga dimeriahkan Ketua DPRD Kutim H Joni dan Wakil Ketua 2 Arfan, masing-masing berpasangan dengan staf Sekretariat Dewan.

Acara yang berjalan cukup meriah tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD H Joni dan dihadiri Wakil Ketua H Arfan, Sekertaris Dewan Juliansyah serta beberapa undangan.

Ditemui usai kegiatan, Ketua DPRD H Joni mengatakan,  pertandingan olahraga salah satunya bulutangkis merupakan agenda rutin yang dilakukan Sekertariat DPRD. Tahun ini bisa ikut memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, setelah vacum selama pandemi covid-19 berlangsung.

“Alhamdulillah Covid mulai melandai dan pemerintah membuka ruang untuk bisa melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya memperbolehkan kegiatan seperti yang kita laksanakan sekarang,” ujar Joni.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, ajang pertandingan ini dijadikan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antar sesama pegawai di lingkup sekertariat DPRD Kutim.

“Kita di sini bukan mencari siapa yang menang, namun ingin memeriahkan kemerdekaan negara kita dengan menumbuhkan semangat melalui bidang olahraga,” ucapnya. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.