ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

SMA 2 Sangatta Akan Jadi Lokasi Isoter

August 10, 2021 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA – Komandan Kodim 0909/SGT Letkol Czi Pabate melalui Danramil 0909-01/Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno mengatakan jika Satgas Penanganan Covid-19 Kutai Timur (Kutim) sudah memutuskan menggunakan Gedung SMAN 2 Sangatta Utara sebagai tempat isolasi terpusat (isoter).

Penggunaan gedung SMA 2 ini sebagai langkah antisipasi Satgas Kutim dalam menghadapi terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

“Sebelum dijadikan tempat isoter, Kodim 0909/SGT bersinergi dengan Polres Kutim serta dinas terkait melakukan pembersihan di lokasi isoter,” kata Pabate

Ia mengatakan tujuan pembersihan tempat isoter agar terlihat bersih, asri dan nyaman bagi warga yang akan melakukan isolasi mandiri (isoman) di Gedung SMAN 2.

“Kegiatan hari ini adalah melakukan pembersihan di luar gedung dan dalam gedung, sarana kamar mandi dan tempat mencuci. Selain itu, mempersiapkan kebutuhan saluran air, listrik dan kebutuhan lain sarana pendukung kebutuhan warga isoman,” tutup Arif. (*/hm13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.