ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Perluas Layanan, Bankaltimtara Buka Kantor Kas di Tabang

September 4, 2018 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

TENGGARONG – Guna memperluas pelayanan di Kutai Kartanegara, Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara) membuka kantor kas di PT Indonesia Pratama (Bayan Group) Desa Gunung Sari Kecamatan Tabang yang pengoperasiannya secara resmi diluncurkan, Jumat (31/8/2018) pagi.

Peresmian kantor Kas Bankaltimtara tersebut ditandai pengguntingan pita rangkaian bunga oleh Pelaksana tugas Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah didampingi Presiden Direktur Bayan Resources Tbk Dato Low Tuck Kwong, Komisaris Utama Bankaltimtara Sulaiman Gafur, Direktur Utama Bankaltimtara Zainuddin Fanani dan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kaltim Dwi Arianto.

Zainuddin fanani mengatakan, dengan dibukanya kantor kas tersebut tentunya mempermudah  PT IP dalam hal penyaluran gaji, serta memberi kemudahan pelayanan kepada karyawan PT IP yang ingin mentransfer gaji kepada keluarganya.

“Selain itu, tentunya, mayarakat Tabang kini dapat lebih mudah dalam mengakses layanan perbankan baik untuk kredit, tabungan maupun transaksi kegiatan keuangan lainnya,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Kukar Edi Damansyah, mengucapkan terimkasih kepada jajaran Bayan Group yang memfasilitasi layanan perbankan kini hadir di Tabang.

“Ini hal yang luar biasa, semoga kehadiran Banklatimtara di area Bayan Group ini bisa memberikan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi di Tabang serta mendorong ekonomi kerakyatan masyarakat Tabang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, PT Petrosea dari program duta cerdas Petrosea “Tabang Membaca”, menyerahkan bantuan berupa buku pelajaran dan penunjang pelajaran untuk seluruh sekolah mulai dari jenjang SD, SMP, SMA yang ada di Kecamatan Tabang. (**/medsi02)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.