ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Logo Pemprov Kaltim Dipakai Pada Akun Bakal Capres

October 24, 2023 by  
Filed under Kalimantan Timur

Share this news

Muhammad Faisal

SAMARINDA – Beberapa hari terakhir, Diskominfo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menerima  banyak laporan masuk mengenai penggunaan logo Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada salah satu akun media sosial calon presiden.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kaltim Muhammad Faisal menanggapi hal ini mengatakan , seharusnya tidak boleh baik secara aturan maupun etika,

“Itu logo brand Pemerintahan ya, jadi aturannya hanya dipakai dan atau untuk kegiatan resmi maupun non resmi tapi yang dilaksanakan oleh Pemprov Kaltim, bukan lembaga atau organisasi atau komunitas lain. Apalagi buat kepentingan yang berbau politis, Pemprov Kaltim harus netral,” tegas Faisal kepada awak media.

Menurutnya sudah pula tadi malam di tweet langsung ke akun tersebut untuk dapat mengganti logo, namun sampai sekarang belum ditanggapinya,

“Staf saya secara resmi melalui akun Diskominfo Kaltim sudah mengingatkan dan memberi waktu untuk mengganti logo tersebut namun sampai sekarang tampaknya belum juga ditanggapi,” ungkapnya serius.

Siang ini kami akan koordinasi langsung dengan Bawaslu Kaltim, KPU dan juga Badan Kesbangpol Kaltim. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.