ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Wabup Minta, Kepala OPD Hadiri Undangan Diskominfo Staper

October 23, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

SANGATTA- Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, meminta kepada semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa hadir saat diundang Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo Staper) untuk memberikan informasi mengenai program yang di laksanakan yang akan di kemas dalam bentuk podcast yang baru saja di luncurkan bertepatan dengan Pembukaan Pekan Raya Expo pada Senin(22/10/2023).

Kasmidi Bulang

“Saya intruksikan kepada seluruh kepala Perangkat Daerah untuk hadir dan berikan informasi terkait program yang akan, sudah maupun yang sedang di lakukan, “ujarnya.

Permintaan orang nomor dua di Kutim ini, bukan tanpa alasan, sebab, pasalnya dengan hadir dalam program yang mengambil tajuk “Bincang Kutai Timur” ini, para kepala PD bisa memberikan informasi secara utuh dan terpercaya kepada masyarakat terkait program pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah.

“Ini juga menjadi langkah yang tepat di ambil oleh Diskominfo Staper, untuk menghindari adanya informasi-informasi yang beredar di masyarakat yang kadang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Diskominfo Staper Kutim Ery Mulyadi mengatakan, Program penyiaran berbentuk Podcast ini, bakal menjadi salah satu corong informasi pembangunan pemerintah daerah, dalam menyampaikan beragam program pembangunan yang sedang, akan dan telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kutim yang bisa dinikmati oleh masyarakat, melalui kanal youtube Kominfo Kutim.

Agenda podcast ini akan kami laksanakan rutin setiap bulan dengan menghadirkan berbagai narasumber, dari berbagai latar belakang yang memiliki kontribusi positif terhadap pembangunan daerah, termasuk dari instansi vertikal yang ada di Kutim.” jelas Ery Mulyadi. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.