ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Wali Kota Batu Lantik Kepala BKPSDM

October 19, 2021 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, melantik Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) M. Nur Adhim dan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Abdillah Alkaf di Ruang Rapat Utama Balaikota Among Tani Kota Batu, Senin (18/10/2021).

M Nur Adhim sebelum menjabat kepala BKPSD, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), sedangkan Abdillah Alkaf sebelum menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat menjabati Sekretaris DPRD Kota Batu

Dewanti Rumpoko menekankan penempatan jabatan baru harus diwarnai dengan adanya progres prestasi yang baik dibanding jabatan yang lama. Oleh karena itu perlunya memberikan inovasi yang terbaik dalam melayani masyarakat Kota Batu.

Dewanti berharap kedua pejabat yang baru dilantik harus segera melakukan penyesuaian ditempat yang baru. Dipilihnya kedua pejabat yang dilantik berdasarkan hasil putusan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). (buang supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.