ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kasmidi Bulang Apresiasi Pelantikan KKLR Kutim Periode 2023-2028

November 7, 2023 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

 SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) H Kasmidi Bulang mengapresiasi pelantikan Badan Pengurus Daerah  (BPD) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kutai Timur (Kutim) periode 2023-2028 yang dipimpin oleh Kari Palimbong. Hal itu dilontarkan Kasmidi Bulang saat sambutan usai menyaksikan prosesi pelantikan oleh Ketua BPW KKLR Provinsi Kalimantan Timur Muzakkir Hidayat kepada Kari Palimbong sebagai Ketua terpilih beserta seluruh pengurus BPD KKLR Kutim di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Sangatta, Sabtu (4/11/2023).

Kasmidi Bulang

“Pemkab Kutim memberikan apresiasi kepada KKLR yang hari ini dilantik kepengurusannya. Saya ucapkan selamat kepada Ketua KKL Raya Kari Palimbong, yang baru saja dilantik,” ucap orang nomor dua di Pemkab Kutim ini.

Kasmidi berpesan kepada kepengurusan baru agar bisa terus memupuk kebersamaan serta silaturahmi, yang menjadi nilai penting dalam menjaga roda organisasi dengan baik.

“Semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas,” harapnya.

Terakhir, kasmidi berharap warga KKLR bisa ikut menjaga ketertiban dan persatuan di daerah ini, sehingga Kutim menjadi daerah paling aman dan kondusif di Kalimantan Timur. (adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.