ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Konferensi Provinsi I PWI Kaltara, Antarkan Nicky duduk sebagai Ketua

November 28, 2021 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

Nicky Saputra Novanto (kiri), Zulkifli Gani Ottoh (tengah) dan Rahmad (kanan).

TARAKAN – Perhelatan besar di tubuh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Utara melalui Konferensi Provinsi Pertama berhasil mengantarkan Nicky Syahputra Novianto duduk sebagai Ketua PWI Provinsi Kalimantan Utara periode 2021-2026 yang berlangsung pada hari Sabtu, (27/11/2021) di Duta Hotel, Tarakan.

PWI Provinsi Kaltara sebagai provinsi yang termuda, beranggotakan 130 orang wartawan, terdiri dari 35 Anggota Biasa, dan 90 Anggota Muda. Dari jumlah anggota tersebut yang hadir dalam konferensi sebanyak 34 orang, termasuk mandataris.

Dalam konferensi yang cukup seru, rapat pleno yang dipimpin oleh Haerul Akbar dibantu Setiady dan Susi ini juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, berhasil mengantarkan Nicky Syahputra Novianto dengan 19 suara berhasil mengungguli kandidat lainnya  Mansyur yang hanya dapat 11 suara, dan Muh. Rusman memperoleh 3 suara. Dan secara otomatis Konferensi mengukuhkan Nicky karena telah memenuhi syarat sahnya perolehan suara 50% lebih.

Sementara di Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Provinsi Kaltara dimandatkan kepada Rahmad Ralau yang mendapatkan 23 suara menyisihkan Datu Iskandar Zulkarnain yang hanya mendapatkan 10 suara.(vb-01)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.