ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Perumdan Tirta Kencana Jalin Kerja Sama Dengan BRI

November 30, 2021 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana melakukan penandatangana kerja sama dengan PT PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk memudahkan pembayaran tagihan air pelanggan.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan Dirut Perumdam Tirta Kencana Noor Wahid Hasyim dan Pemimpin Cabang BRI Samarinda di Hotel Mercure, Senin (29/11/2021)

Dengan terjalinnya kerja sama ini untuk memudahkan pelanggan membayar tagihan menggunakan auto debet perbankan, aplikasi online dan loket Payment Point Online Bank (PBOB) swasta yg tersebar di beberapa wilayah.

Noor Wahid Hasyim berharap pelanggan rutin melakukan pembayaran.

“Jika ada tunggakan pasti petugas pemutusan akan turun melakukan penyegelan serta pemutusan aliran air pelanggan,” kata Wahid Hasyim.

Dijelaskan, pembayaran melalui debet perbankan, aplikasi online dan PBOB hanya bisa dilakukan pada pembayaran bulan berjalan. Sementara jika terjadi penunggakan hanya bisa dibayar melalui loket Perumdam Tirta Kencana Samarinda. (wd)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.