ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Setelah Ikuti Workshop, Tambah Wawasan

November 16, 2021 by  
Filed under Kutai Timur

Share this news

Faisal Rachman

SANGATTA– Setelah mengikuti workshop di Samarinda gelaran DPRD bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutim beberapa waktu lalu, sejumlah anggota dewan menyambutnya dengan positif. Momentum workshop itu menjadikan penambahan wawasan terkait tupoksi lembaga legislatif dan tanggungjawab para wakil rakyat.

“Kita menyambut baik dengan adanya workshop tersebut. Setelah mengikuti kegiatan ini, kita menjadi lebih berhati-hati untuk melangkah. Bahkan konsekuensi hukum juga menjadi lebih terang benderang, lantaran dijelaskan para narasumber,” kata Faisal Rachman, salah seorang anggota DPRD Kutim yang juga ikut dalam kegiatan workshop tersebut.

Politisi dari PDIP Perjuangan ini optimis dengan mengikuti workshop seperti itu, memberikan dampak positif bagi dirinya dan rekan-rekan dewan lainnya. Yang jelas tambahnya, wawasan semakin bertambah banyak, terutama menyangkut hukum dan keterkaitan kinerja lembaga legistlatif.

Dia merasa bersyukur, bisa memperoleh kesempatan ikut workshop itu. Sehingga dalam menjalankan tupoksi sebagai wakil rakyat akan lebih berhati-hati lagi di masa mendatang. Demikian juga terkait kinerjanya, lantaran sudah mengetahui ‘rambu-rambu’ yang dijelaskan oleh para narasumber saat workshop berlangsung. (adv)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.