ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Usai Dilantik, Sugiyono Segera Koordinasi Antara Unsur Pimpinan DPRD dan Pemkot Samarinda

November 10, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SAMARINDA – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono dari fraksi PDI Perjuangan akan melakukan komunikasi serta koordinasi bersama unsur pimpinan DPRD Samarinda dan Pemkot Samarinda

Sugiyono

Sugiyono pun menyebutkan akan melakukan berbagai upaya untuk bekerja secara maksimal di masa kepemimpinannya di lembaga legsilatif DPRD Samarinda.

“Langkah yang pertama tentu saya melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan unsur pimpinan DPRD Samarinda untuk menyatukan persepsi demi mengemban amanah dan aspirasi masyarakat,” ucap Sugiyono kepada awak media

Selain itu, dia juga akan melakukan komunikasi kepada lembaga eksekutif yaitu Pemkot Samarinda di sisa masa jabatannya lalu menyamakan dan meleburkan pembangunan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan oleh lembaga legislatif dan eksekutif.

Sebagai Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono akan berkaloborasi dan bersinergi kepada siapapun untuk merumuskan segala sisi penganggaran dan pembangunan di Samarinda.

“Untuk periode penganggaran ini kami telah memutuskan sesuai dengan nota kesepahaman yang disepakati oleh DPRD dan Pemkot Samarinda. Untuk proyeksi anggaran periode selanjutnya akan ditentukan setelah saya dan unsur pimpinan DPRD Samarinda melakukan langkah koordinasi dari hasil aspirasi masyarkat,” ucap Sugiyono. (man)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.