ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Warga Makroman Harapkan Pembangunan Sektor Pertanian dan Peternakan Diperhatikan

November 19, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SAMARINDA – Warga Kelurahan Makroman maminta pembangunan sektor pertanian dan peternakan diperhatikan. Permintaan tersebut disampaikan kepada Anggota DPRD Samarinda Kamaruddin yang melakukan reses di masa sidang ke III saat mengunjungi Kelurahan Makroman RT 9

Anggota DPRD Samarinda Komisi II ini menyebutkan, masyarakat di dapil 1 meliputi Samarinda Ilir Samarinda Kota, Sambutan khususnya masyarakat di Kelurahan Makroman, banyak berprofesi sebagai petani dan peternak.

“Memang banyak masukan dari warga, yang lebih dominan adalah masyarakat meminta bibit-bibit tanaman, peternakan kambing dan bibit Ikan lele,” sebut Kamaruddin. i

Usulan tersebut merupakan usulan dari kelompok tani yang berada di Kelurahan Makroman. Hal itu bagian dari pemberdayaan produktif masyarakat yang berprofesi sebagai petani.

Selain itu, kata Kamaruddin yang berasal dari Partai Nasdem ini, masyarakat mengusulkan agar pembangunan infrastruktur harus diperhatikan.

“Pengcoran jalan, drainase yang belum tersentuh pembangunan maupun telah dibangun namun masih menyisakan jalan yang rusak atau bolong,” ujar Kamaruddin.

“Usulan masyarakat bakal ditampung, lalu dimasukan ke dalam Pokok Pikiran Dewan dan disampaikan melalui rapat Badan Anggaran DPRD Samarinda,” tutupnya. (man/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.