ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Anita Theresia Resmi Jadi Anggota DPRD Kubar

December 12, 2019 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

SENDAWAR – Dewan Perwailan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), gelar sidang paripurna istimewa III masa sidang III, yang dipimpin ketua DPRD Kubar Ridwai didampingi wakil ketua I DPR H. Akhmad Syaiful dengan agenda pelantikan anggota DPRD Kubar periode 2019 – 2024, melalui Pengganti Antar Waktu (PAW).

Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan komisi I Jeckson Jhon Tawi S.Sos almarhum diganti oleh Anita Theresia pada Selasa (11/12/2019), di ruang sidang utama kantor DPRD Kubar.

Ketua DPRD Kubar Ridwai saat mengambil sumpah janji jabatan terhadap Anita Theresia dengan didukung penuh oleh segenap anggota DPRD di ruang sidang.

Dijelaskan Ridwai, PAW Anita Theresia ini dilakukan lantaran adanya kekosongan pada fraksi PDIP Kubar, dengan meninggalnya anggota dewan Jeckson Jhon Tawi beberapa waktu yang lalu.

“Semoga dengan dilantiknya Anita Theresia sebagai anggota DPRD hari ini dapat meneruskan tugas dari almarhum Jhon Tawi,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kubar FX. Yapan SH, Tumenggung Singa Praja dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya sodara Anita Theresia yang sudah diambil sumpah janji menjadi anggota DPRD Kubar periode 2019 – 2024 oleh ketua dewan melalui PAW.

“Saya berharap Anita Theresia sebagai wakil rakyat dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga impian dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” ujar Yapan.

Dijelaskan Yapan, memegang suatu jabatan bukanlah mudah, diperlukan dukungan, dan dapat bersinergi dengan anggota dewan lainnya, agar dapat mendukung program pemerintah dalam membangun Kubar kedepannya.

DPRD harus terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan, sesuai dengan impian dan harapan masyarakat Kubar.

Yapan berharap kepada seluruh masyarakat Kubar untuk selalu menjaga persatuan dan selalu mendukung program pemerintah, agar tercapai visi pemerintah yang adil dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kuwalitas sumber daya manusia. (arf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.