ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Kubar Terima Penghargaan Pengelola DIPA

December 2, 2022 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

KUTAI BARAT– Polres Kutai Barat menerima penghargaan pengelola DIPA terbaik ke- 3 se Kalimantan Timur yang diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman di Ballroom Hotel Mercure Samarinda Jl. Mulawarman No. 171, Kota Samarinda, Jumat (02/12/2022).

Penghargaan terbaik tersebut diterima sebagai pengelola keuangan terbaik 3 pada kategori IKPA (Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran) PAGU Sedang,  penyerapan pelaksanaan tahun 2022 dari KPPN Direktorat Jendral Pembendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Timur.

“Berkat usaha dan kerja keras seluruh anggota saya, khususnya Polres Kubar Sehingga kami bisa mendapat penghargaan sebagai bukti, selama ini penggunaan anggaran yang diberikan negara kepada kami sudah tepat sasaran, dalam menjaga Sitkamtibmas dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” ucap Heri Rusyaman.

Kapolres Kubar berharap setelah ini dan seterusnya tetap bisa dipertahankan dengan niat dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.