ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pj Wali Kota Batu: Hari Pertama Masuk Kantor, Semangat Baru Tingkatkan Pelayanan

April 26, 2023 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

BATU– Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan harapan kepada seluruh ASN untuk menjadikan momen hari pertama beraktifitas di kantor setelah libur Idul Fitri 1444 Hijriyah, menjadi momen untuk menjadi semangat baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Aries, saat memberikan amanat sebagai pembina, dalam apel bersama hari pertama usai libur Idul Fitri di Halaman Balaikota Amongtani Kota Batu, Rabu ( 26/4/2023).

Selain itu, Aries juga menginginkan agar ASN menjadikan momen Idul Fitri sebagai semangat untuk introspeksi diri terhadap pelayanan kepada masyarakat. Introspeksi diri sangat penting untuk mengevaluasi kelebihan dan kekurangan kinerja masing-masing unit kerja sehingga ke depan dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Mari kita jadikan momen Idul Fitri dan hari pertama setelah libur ini, sebagai semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain juga menjadi sarana introspeksi diri terhadap kinerja masing-masing sehingga ke depan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjut Aries.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal dengan berjabat tangan seluruh peserta apel pagi Pj Wali Kota Batu menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh ASN dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ASN yang telah masuk kantor tepat waktu.

Sesuai dengan himbauan pemerintah, ia juga memberikan toleransi kepada ASN yang masih dalam perjalanan mudik lebaran untuk menghindari kemacetan sehingga dapat beraktifitas kembali dengan sehat dan selamat.

Apel pagi terasa istimewa karena saat berhalal bi halal, ASN dihibur oleh musik gambus dan tarian sufi. Apel pagi dan Halal bi Halal dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Zadim Effisiensi, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, PNS dan Non PNS serta Kepala Sekolah se-Kota Batu. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.