ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Kutai Barat Berhasil Mengungkap Kasus Peredaran Narkotika di Kecamatan Jempang

May 23, 2024 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

KUTAI BARAT –Polres Kutai Barat santa serius berusaha memberantas peredaran serta penggunaan narkoba di wilayahnya yang semakin marak. Pelaku peredaran barang terlarang ini hingga saat ini terus menjadi incaran petugas keamanan.

Dari berbagai informasi yang diberikan masyarakat, Polres Kubar beberapa kali berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba. Salah satunya  R yang ditangkap di pinggir jalan Trans Kaltim, Kampung Bekokong, Kecamatan Jempang, Kabupaten Kutai Barat, Senin (20/5/2024).

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, melalui Kasat Resnarkoba AKP Wawan Gunawan mengungkapkan penangkapan ini dilakukan berkat seringnya transaksi narkoba di wialayah tersebut. Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Barat yang melakukan patroli rutin di jalan Trans Kaltim  melihat seorang pria yang kemudian diketahui bernama R sedang berada di sekitar sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor yang mencurigakan.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, kami menemukan 244 paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor total 67,7 gram,” tambah AKP Wawan Gunawan.

Selanjutnya tersangka saat ini menjalani proses hukum di Polres Kutai Barat. Polisi juga melakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringan dan peran R dalam peredaran narkotika di wilayah tersebut. (arf)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.