ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Perbaikan Jembatan Sambera Muara Badak, Edi Damansyah Berharap Ada Jalan Alternatif

July 14, 2023 by  
Filed under Kutai Kartanegara

Share this news

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berharap ada jalan alternatif selama pengerjaan perbaikan jembatan Sambera yang berada di Desa Tanjung Limau. Hal tersebut dikatakan Edy saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Muara Badak, Senin (10/7/2023).

Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar Wisnu Wardhana, Kabid Bina Marga Dinas PU Kukar Restu Irawan, serta Kepala Desa (Kades) Tanjung Limau Suryandi, Edi Damansyah meminta  selama proses pengerjaan dilaksanakan, dibuatkan jalan alternatif sehingga aktivitas masyarakat umum tidak terganggu dengan adanya perbaikan tersebut.

Edy juga meminta kontraktor yang mengerjakan perbaikan jembatan tersebut agar dalam pengerjaannya dilaksanakan dengan baik. Masyarakat masyarakat Kukar khususnya masyarakat yang berada di Kecamatan Muara Badak dan sekitarnya juga diminta mendukung dan mendoakan pengerjaan jembatan Sambera tersebut bisa selesai tepat waktu, dan tanpa ada halangan yang berarti.

Sementara itu, Kades Tanjung Limau Suryandi yang ikut mendampingi orang nomor satu di Kukar pada peninjauan tersebut mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Muara Badak sangat antusias dan mendukung pengerjaan perbaikan jembatan tersebut.

“Warga jelas antusias dengan dilakukannya perbaikan ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, dari pantauan pewarta proses pengerjaan masih berfokus pada perbaikan tiang-tiang penyangga jembatan yang merupakan pondasi utama jembatan, dimana nantinya jembatan akan ditutup total pada saat progres pengerjaannya.(kk07)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.