ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Festival Seni Budaya Nusantara Muara Badak Ditutup Meriah

October 23, 2023 by  
Filed under Kutai Kartanegara

Share this news

TENGGARONG – Festival Seni Budaya Nusantara Muara Badak ditutup dengan suasana yang meriah.  Penutupan tersebut dimeriahkan band rock ternama tanah air Jamrud, dengan lagu-lagu hits-hits nya yang sudah dikenal, sehingga membuat penonton ikut bernyanyi.

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin menutup Festival Seni Budaya Nusantara Muara Badak di Lapangan Sepak Bola Kantor Camat Muara Badak, Minggu (22/10/2023)

Selain dihibur jamrud, sebelumnya penonton dihibur tarian tradisional dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Soul Art, Sanggar seni Tammejarra. Tampil juga kesenian khas Harmoni Pangpang, Toba Nauli, Moenari Art, dan Alusada Grup. Tak ketinggalan perform dari PDKT, Marendeng dan Lentera Kukar.

Rendi mengapresiasi semua pihak yang telah melaksanakan acara itu dengan baik, termasuk Forum Kolaborasi Muara Badak yang terdiri dari komunitas-komunitas yang ada di Muara Badak. Ia juga berterimakasih untuk semua pihak yang terlibat mensukseskan acara itu, yakni Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dan Kepala Desa/Lurah se Muara Badak, juga Polres Bontang yang turut mengamankan kegiatan tersebut

Rendi berharap event tersebut membawa manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) maupun pedagang yang menjajakan produknya di acara tersebut. (kk04/adv diskominfo kukar)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.