ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sebanyak 30 Ribu Wisatawan Kunjungi Kota Batu

April 25, 2023 by  
Filed under Wisata

Share this news

Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto

BATU – Sebanyak 30 ribu wisatawan dari luar daerah mendatangi Kota Batu selama libur Lebaran 2023. Wisatawan umumnya berwisata di Jatim Park Group seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Baloga dan lainnya.

Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengungkapkan, pengunjung di destinasi wisata Jatim Park Group meningkat tajam dibandingkan hari biasa. Di Jatim Park group, pengunjung diperkirakan mencapai 3.000 sampai 4.000 orang.

“Wisatawan didominasi dari luar kota seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Surabaya, juga masih wisatawan kami,” kata Titik ketika usai mendampingi Gubernur Jatim tinjau JatimPark 1, Senin ( 24/4/2023).

Secara keseluruhan, pengunjung yang mendatangi Jatim Park Group pada puncak liburan diperkirakan mencapai 30 ribu orang.  Hal ini berbeda jauh dengan jumlah kunjungan pada hari biasa. Saat kondisi normal biasanya mendapatkan kunjungan di bawah 10 ribu orang pada akhir pekan.

Disebutkan Jatim Park 2 termasuk yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada Lebaran tahun ini. Disusul Jatim Park 3 lalu Jatim Park 1, Museum Angkut, Batu Night Spectacular dan sebagainya. Adapun sebagian besar pengunjung pada momen kali ini adalah keluarga.

Jatim Park Group termasuk grup yang menaungi sejumlah tempat wisata di Kota Batu. Beberapa di antaranya seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Eco Green Park, Batu Love Garden dan lain-lain. (Buang Supeno)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.