ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Berpulangnya Hj. Norbaiti Isran Noor, Kaltim Kehilangan Sosok Ibu dan Pejuang Kaltim

May 24, 2023 by  
Filed under Berita

Share this news

Hj. Norbaiti Isran Noor saat bersama Hj. Hetifah Sjaifudian Anggota DPR-RI dari Partai Golongan Karya Dapil Kaltim

JAKARTA – Berpulangnya Hj. Norbaiti binti Amlan bin Tasin istri dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dalam usia 54 Tahun terdengar mendadak. Warga Kaltim sangat berduka, demikian juga dengan Hetifah Sjaifudian Anggota DPR-RI dari Partai Golongan Karya Dapil Kaltim.

“Saya dan warga Kaltim merasa sangat kehilangan sosok seorang perempuan dan Ibu, sekaligus pejuang Kaltim. Kami dekat saat Ibu Norbaiti menjadi anggota DPR. Beliau adalah anggota DPR yang penuh perhatian dan berdedikasi untuk Kaltim. Kebaikan hati, sikap ramah, dan senyuman yang hangat telah meninggalkan jejak yang tak terlupakan,”ungkap Hetifah.

Dalam setiap kesempatan, Hetifah  berinteraksi dengan Hj. Norbaiti Isran Noor, kami merasa diperhatikan dan didengarkan sepenuh hati. Ibu Norbaiti selalu berusaha menjembatani segala permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Kami melihat sendiri betapa besar kepedulian Ibu terhadap isu-isu pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kaltim. Ibu adalah sosok yang tidak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kenangnya.

Hetifah juga tidak akan pernah melupakan ketulusan dan kebaikan hati Norbaiti. Menurutnya, almarhumah memberikan contoh yang luar biasa tentang menjadi perempuan yang peduli dan mengutamakan kepentingan orang lain. Semangat dan dedikasi Norbaiti memberikan inspirasi untuk terus berjuang membangun Kaltim yang lebih baik.

Ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengorbanan dan dedikasi Norbaiti Isran Noor dalam melayani masyarakat Kaltim.

“Kenangan sepak terjang Ibu akan selalu kami simpan dalam hati dan kami berharap Ibu mendapatkan tempat terindah di sisiNya,” sebut Hetifah.

Hj. Norbaiti juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur itu menghembuskan nafas terakhir Pukul 20:23.17 wib, Rabu, 24 Mei 2023 saat dalam perawatan Di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono di Jalan Letjen M.T. Haryono No.Kav.11, RT.1/RW.6, Cawang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur. Rencana jenazah akan diterbang besok pagi ke Balikpapan lanjut perjalanan darat ke Samarinda.(mun)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.